Tips menaikkan traffic situs tanpa kuras kantong

Tips menaikkan traffic situs tanpa kuras kantong





Onlineplus - Berikut tips untuk menaikkan trafic website e-commerce perusahaan kita tanpa menguras kantong yang memang patut di coba.

Fokus pada kata kunci (keyword),  Title tag, dan Header. Sebagian usaha keras kita untuk menaikkan pageview situs jatuh pada tim pengembang dan format halaman.
Ryan Turner, Co-owner perusahaan situs desain 3prime, mengatakan bahwa pemilik situs harus bekerja keras mencari kata kunci (Keyword) yang relevan dalam industri yang di gelutinya. Caranya bisa dengan menggunakan perangkat Google Keyword Planner.URL, Title tag, dan Header tags harus mengandung kata kunci (Keyword) yang tepat.
"Buat spesifik dengan kata kunci (Keyword) sepanjang tiga atau empat kata" jelas Turner seperti yang di kutip Inc.com. "Setelah mendapatkan kata kunci (Keyword) yang tepat, pastikan Anda membuat tulisan yang bagus di setiap kata kunci."

Buat linkbait menarik. Misalnya jika start-up lita ingin membuat konten seputar busines plan.Pendekatan yang harus dilakukan adalah membuat halaman dengan daftar 10 perusahaan dengan busines plan yang terkenal menggunakan kata kunci (Keyword) dan Tags yang strategis.Kemudian kita bisa memulai kampanye media sosial agar influencer di perusahaan-perusahaan tersebut tahu tentang link tersebut.
Kuncinya, terus ulangi cara ini untuk menaikkan traffic, tapi jangan lupa konten juga harus menarik.

Fokus pada youtube seperti halnya pada google. Alex Genadinik, pendiri aplikasi bisnis Problemio mengatakan bahwa Youtube adalah Tambang Emas  dan sarana yang efektif untuk berpromosi. Setiap perusahaan setidaknya harus memiliki satu channel Youtube yang di isi dengan Konteks dan link SEO.
"Pemasaran di Youtube lebih mudah daripada di Google dan video di Youtube lebih sering di rekomendasikan di media sosial" jelas Genadinik.
Ia mengatakan bahwa Google akan mengurai konten yang ada di Youtube dan Crosslink akan mendorong traffic ke situs kita.
Lakukan Blogging lebih sering. Salah satu rahasia untuk meningkatkan pageview adalah dengan membuat banyak link.
Ketika kita menulis post di situs lain dan membuat backlink ke situs perusahaan kita, maka hal tersebut bisa meningkatkan keberhasilan SEO, menurut Nora Leary, Account Supervisor di perusahaan pemasaran digital Uplifted.Leary juga mengatakan bahwa ia juga merekomendasikan link melalui media sosial juga memiliki efek yang sama.
Cobalah Tips menaikkan traffic situs tanpa kuras kantong ini dan saya tunggu komentar dan cerita pengalaman dan masukkan anda di kolom komentar.

Semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca Artikel Tips menaikkan traffic situs tanpa kuras kantong.
Tips menaikkan traffic situs tanpa kuras kantong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: