Contoh bisnis online gratisan

Contoh bisnis online gratis



Peluang bisnis gratis online, tentu saja siapapun yang tertarik dalam kesempatan ini. Mungkin Anda adalah sedikit ragu-ragu dengan fakta bahwa banyak sekali peluang bisnis online gratisan.

Peluang bisnis  dalam online media memang tampak mustahil, tetapi beberapa fakta membuktikan bahwa ada banyak orang yang mampu meraup jutaan rupiah perbulannya dari bisnis online ini. Bisnis di internet terbagi dua ada yang memang dengan modal dan tidak menggunakan modal uang, tetapi hanya modal di komputer, koneksi internet dan keahlian dalam bidang komputer dan informasi berita. Kali ini kita hanya akan membahas yang gratisan saja. Beberapa fakta tentang aturan bisnis online gratis dapat dijalankan dengan modal kemampuan SEO dan bakat menulis informasi berita.


Blog Berita, Olahraga, Teknologi, Informasi

Banyak layanan Blog gratis telah banyak bisnis kecil menjadi besar, mungkin tidak semua orang akan menyadari tentang potensi blog gratisan ini. Tahukah Anda dengan format blog gratisan seorang blogger Nigeria bisa memperoleh uang milyaran. Melalui blog gratis, kita dapat mengisinya dengan konten dalam bentuk Berita Umum serta hoby atau yang lain sesuai dengan bakat dan kesenangan Anda. Dengan mengelolanya sebaik mungkin dan mengoptimalkannya baik, maka pengunjung akan ramai mengunjungi blog Anda, dan ketika lalu lintas telah mencapai puluhan ribu pengunjung per hari maka itu adalah kesempatan besar untuk memasang slot iklan atau bergabung dengan agen periklanan online.


Dropship

Menjadi tenaga penjual, pasti tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata. Dalam dunia virtual kita bisa kreatif dengan kemampuan untuk menjual aturan yang kita miliki. Kegiatan Layanan dropship adalah meliputi bentuk produk dari Grosir seperti pakaian dan elektronik, dengan sistem pembagian keuntungan. Kegiatan usaha yang online gratis  ini biasanya dapat dilakukan melalui blog yang  dikelola khusus serta melalui jaringan sosial media seperti facebook fanpage.


Afiliasi

Afiliasi sangat populer di kalangan blogger, banyak blogger memasang afiliasi iklan pada blog mereka dengan harapan terjadi transaksi pembelian terhadap barang yang diiklankan atau aturan yang ditawarkan. Beberapa produk sering dipasarkan melalui aturan afiliasi ini ebook dan bisnis waralaba.


Penulis online

Hobi menulis tampaknya yang juga dapat digunakan sebagai modal untuk menikmati sebuah pundi-pundi rupiah dari dunia online. Anda dapat menawarkan diri untuk menjadi seorang penulis dari sebuah website milik orang lain atau sebuah blog berita. sebagai contoh Anda bisa menawarkan diri di detik.com, Viva.co.id, Kapanlagi.com dan banyak lagi.

Sebenarnya banyak lagi peluang bisnis di dunia online, Desain Online, Penerjemah Online dan lain-lain yang akan kita bahas di artikel yang lainnya.


Semoga bermanfaat.

Terimakasih Anda sudah membaca artikel Contoh bisnis online gratisan
Contoh bisnis online gratisan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: