Tren pemasaran online 2015



 Tren pemasaran online tahun 2015



Internet telah berubah drastis cara di mana informasi bersama, dan memiliki dampak yang mendalam pada pemasaran. Selama beberapa tahun, ada lebih dari pergeseran teknik marketing, sedangkan teknik marketing kuno telah banyak di tinggalkan.
Lebih banyak bisnis yang menemukan keberhasilan penerbitan konten asli di social media dan website daripada menerbitkan iklan dalam konten eksternal seperti cara konvensial yang mahal dan kurang efektif , karena manfaat tambahan taktik ini lebih banyak digunakan karena menawarkan keunggulan, seperti online branding dan pertumbuhan konsumen secara global.
Dengan tren ini dalam pikiran, mari kita membahas prediksi saya untuk tren pemasaran online.

1. konten pemasaran akan lebih besar daripada sebelumnya

Salah satu cara utama bahwa perusahaan membangun otoritas dan mendapatkan kepercayaan dengan konsumen adalah dengan secara konsisten menciptakan konten yang berharga melalui berbagai saluran. Menurut Institut pemasaran konten, atas B2B konten strategi pemasaran adalah media sosial, artikel tentang bisnis website, eNewsletters, studi kasus, video dan juga konten video tentang website-website lain.
Dengan menggunakan satu atau lebih dari saluran ini, bisnis mampu membangun reputasi yang positif dalam industri mereka. Tren ini menunjukkan bahwa pemasaran kepada massa melalui teknik seperti iklan televisi dan radio iklan menjadi kurang efektif. Sebaliknya, itu lebih baik untuk berkonsentrasi pada pemasaran inbound, dengan menghasilkan konten berharga, menarik yang dirancang untuk audiens yang spesifik. Untuk membantu merancang strategi pemasaran konten Anda.

2. Sosial Media Pemasaran akan memerlukan lebih banyak keanekaragaman


Hanya beberapa tahun yang lalu, bisnis yang terbatas dalam jaringan media sosial yang dapat mereka terapkan ke dalam kampanye pemasaran mereka, dengan yang besar termasuk Facebook, LinkedIn dan Twitter. Sekarang, tampaknya seperti situs-situs media sosial yang baru muncul sepanjang waktu. Sementara beberapa pernah benar-benar mendapatkan dari tanah, lain seperti Pinterest, Google +, Tumblr dan Instagram telah melonjak dalam popularitas dan telah menyediakan sisi bisnis dengan sejumlah opsi baru yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan konten yang menarik dalam berbagai bentuk media dan membangun khalayak mereka di saluran lebih daripada sebelumnya.
Akibatnya, telah menjadi umum bagi perusahaan untuk out of box dan bereksperimen dengan beberapa jaringan dengan tujuan untuk mencapai jumlah maksimum konsumen. Diversifikasi ini tampaknya membuktikan bermanfaat untuk banyak perusahaan karena sering membangun ekuitas merek dengan membuatnya lebih mudah bagi konsumen untuk mengenali merek tertentu. Untuk membantu mencari tahu jaringan media sosial mana tepat untuk bisnis Anda.

3. gambar-sentris konten akan mendominasi

Sebagai konsumen memukul dengan meningkatnya jumlah iklan, hal ini menjadi lebih penting untuk membuat konten dengan mudah dan cepat dicerna. Jika Anda melihat situs media sosial yang saya sebutkan sebelumnya yang meningkat, tiga dari empat memiliki karakteristik umum... mereka menempatkan penekanan pada gambar. Peningkatan keberhasilan Buzzfeed dan Pinterest adalah perjanjian dengan kekuatan dan potensi virus konten berbasis gambar.
Posting blog yang sukses yang menerima saham sosial juga biasanya memiliki karakteristik umum: mereka menampilkan beberapa gambar yang ditempatkan dengan baik dan menekankan titik-titik tertentu. Contoh lain adalah Infografis, yang menggabungkan gambar dengan jumlah minimal teks untuk menjelaskan topik dan menyediakan informasi statistik atau data dari studi penelitian.
Sementara saya meragukan bahwa konten berbasis teks tradisional akan pernah benar-benar keluar dari tren, jelas bahwa menggabungkan gambar dengan sedikit tulisan akan lebih bermanfaat untuk kampanye pemasaran di social media dan website.

4. Akan lebih inovatif


Salah satu tren yang terkenal adalah pergeseran jelas preferensi konsumen mengenai pesan-pesan pemasaran yang sederhana bukan pesan yang mendalam. Ketika Anda berpikir tentang beberapa merek terbaik di dunia seperti Apple dan Google, mereka jelas nilai kesederhanaan. Sebagian besar Pinterest's banding adalah dengan estetika yang bersih, rapi, dan minimalis.
Dengan banyak konsumen merasa terbakar keluar oleh bendungan yang konstan informasi dan iklan yang berteriak "lihat saya", beberapa pemasar paling inovatif akan arah yang berlawanan.

5. Perangkat Mobile-ramah konten akan diperlukan

Karena tersebar luas (dan dengan cepat tumbuh) menggunakan smartphone dan tablet, hal ini diperlukan bagi perusahaan untuk membuat konten yang dapat diakses oleh pengguna ponsel. Menurut Forbes, "87% dari penjualan perangkat terhubung 2017 akan tablet dan smartphone." Apakah itu adalah menciptakan alternatif versi mobile dari situs web atau memanfaatkan desain web responsif, sangat penting untuk memberikan pengalaman positif bagi pengguna yang browsing melalui perangkat mobile.
Jika tidak, sangat mudah untuk kehilangan pelanggan ke pesaing yang telah disesuaikan dengan tren ini. Perpindahan dari tradisional PC dan laptop ke perangkat mobile yang terus berlanjut, bisnis yang tidak onboard mungkin untuk menderita.
6. iklan Retargeting akan tumbuh dalam efektivitas
Ini adalah strategi pemasaran yang telah benar-benar tertangkap baru saja. Singkatnya, ini bekerja dengan memanfaatkan cookie browser untuk melacak situs web yang dikunjungi pengguna. Setelah mereka meninggalkan situs tertentu, produk atau jasa mereka melihat akan ditampilkan kepada mereka lagi dalam iklan di website yang berbeda.
Hal ini cukup jelas tentang mengapa teknik ini dapat sangat efektif. Dengan hanya dua persen dari lalu lintas web yang mengkonversi pada kunjungan pertama, iklan retargeting bekerja untuk meningkatkan tingkat konversi secara keseluruhan dengan mengingatkan konsumen produk atau jasa mereka melihat. Hal ini membuat merek dan produk di bagian atas pikiran konsumen. Ada bahkan psikologis studi yang telah menunjukkan bahwa paparan sederhana nama merek dan logo menciptakan keakraban, yang membangun kepercayaan dan membuat konsumen lebih mungkin untuk melakukan pembelian.
Bahkan jika ada tidak ada pembelian langsung, ini bisa benar-benar melunasi dalam jangka panjang. Karena keberhasilan yang banyak pemasar telah dengan iklan retargeting, ada kesempatan baik bahwa itu akan menjadi lebih utama.

7. SEO dan sinyal sosial akan menjadi bahkan lebih terjalin


Meskipun sinyal sosial masih biasanya tidak membawa berat sama seperti tradisional inbound link, itu cukup tak terbantahkan bahwa mereka memainkan peran dalam peringkat pencarian organik hari ini. Setelah semua, mereka salah satu dari tiga pilar SEO. Karena tujuan dari Google dan mesin pencari lainnya untuk menyediakan pengguna dengan kualitas yang paling relevan dan tertinggi konten mungkin, itu masuk akal mengapa mereka akan faktor dalam jumlah saham sosial yang menerima halaman produk, artikel atau posting blog.
Semakin banyak orang yang berbagi sepotong konten, kualitas yang lebih tinggi kemungkinan untuk menjadi, dan karena itu posisi harus meningkatkan dalam hasil mesin pencari halaman. Memang bukan kebetulan bahwa hasil pencarian peringkat atas cenderung memiliki banyak saham sosial, sementara mereka peringkat lebih rendah memiliki lebih sedikit.
Selain itu, saham sosial dapat berfungsi sebagai Cap persetujuan (yaitu, kepercayaan sinyal) bagi pengunjung yang mendarat di halaman. Jika mereka melihat bahwa ia memiliki ratusan atau ribuan saham, ada kemungkinan bahwa ada sesuatu yang bernilai. Itulah alasan besar mengapa begitu banyak bisnis menginstal plugin berbagi sosial dan mendorong konsumen untuk berbagi sebanyak mungkin.
Meskipun sulit untuk memprediksi algoritma akan berevolusi di masa depan, ada kesempatan yang wajar bahwa saham sosial akan mencocokkan atau bahkan lebih besar daripada tradisional inbound link pada akhir. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana SEO dan media sosial adalah menjadi terjalin.

Kesimpulan

Apa yang Anda pikirkan tentang tulisan saya? Tinggalkan komentar dan biarkan aku tahu!

Semoga bermanfaat.

Terimakasih Anda sudah membaca artikel Tren pemasaran online.
Tren pemasaran online 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: