15 situs kerja online gratis tanpa modal

Kerja online terpercaya tanpa modal

online


Apakah Anda sedang mencari cara lain untuk membayar tagihan, mencari peluang pengembangan lebih profesional atau hanya menyukai pekerjaan paruh waktu yang bisa bebas untuk mengatur waktu kerja Anda sendiri, tidak diragukan lagi bahwa jutaan orang telah menemukan manfaat dari profesional lepas. Sebagai tren seperti gaya hidup digital tumbuh dalam popularitas, jumlah sumber daya lepas luar sana juga meningkat.

Semuanya harus tahu tentang pekerjaan Freelancer


Ada banyak panduan untuk memulai pada terutama Anda sendiri, tetapi sebagai freelancer, mendapatkan bayaran lebih tinggi tidak hanya masalah mendaftar pada platform populer. Anda akan memiliki untuk cabang keluar, membangun portofolio besar karya masa lalu dan mungkin bahkan membuktikan diri melalui tes yang menampilkan keterampilan Anda. Berikut adalah daftar 15 situs terbaik untuk mencari pekerjaan sebagai freelancer.

1. Upwork


Dengan lebih dari 1,5 juta klien, Upwork (sebelumnya oDesk) menawarkan sesuatu untuk setiap jenis freelancer. Hotel mengakomodasi baik jangka pendek dan jangka panjang proyek, per jam atau per-proyek pekerjaan dan tingkat ahli dan entry-level. Di manapun Anda berada dalam karir Anda, Upwork mungkin untuk memiliki sesuatu untuk Anda.

2. Toptal


Dengan pendekatan yang jelas berbeda dari layanan lain pada daftar ini, Toptal adalah untuk freelancer yang berpengalaman, berbakat. Melewati proses penyaringan Toptal yang memberi Anda akses yang tak tertandingi untuk proyek-proyek yang bermakna dengan klien (JPMorgan, Zendesk, Airbnb, dll) dan kompensasi yang adil (tidak ada kontes rendah-tawaran). 

3. Elance


Elance menghilangkan banyak kerumitan yang datang dengan lepas. Anda akan mampu membuat profil segera tanpa melompat melalui lingkaran apapun, menikmati perlindungan pembayaran untuk memastikan Anda sedang selalu membayar untuk jam Anda bekerja dan banyak lagi.


Tidak seperti kebanyakan platform lain, Selain menawarkan jutaan proyek, Freelancer memungkinkan Anda untuk bersaing dengan freelancer lain dalam kontes untuk membuktikan keahlian Anda. Jika Anda kompetitif dan percaya diri dalam keahlian Anda, itu adalah cara yang bagus untuk menampilkan kemampuan Anda dan menarik lebih banyak klien.

Meskipun kebanyakan orang melihat Craigslist sebagai hanya platform untuk membeli dan menjual barang-barang lainnya, itu adalah benar-benar sumber pekerjaan freelance. Anda dapat dengan mudah menelusuri persembahan lokal jika Anda lebih memilih sesuatu di kantor, atau Anda dapat mencari dengan kota-kota besar jika Anda lebih suka bekerja jarak jauh.

6. Guru


Situs ini memungkinkan Anda dengan mudah menampilkan pengalaman kerja masa lalu dan menawarkan fitur pencocokan pekerjaan harian untuk memastikan Anda jangan lewatkan peluang yang baik. Ruang kerja Guru memungkinkan Anda mengelola semua pekerjaan Anda.

Platform untuk desainer freelance, 99designs memungkinkan Anda bersaing dalam kontes desain dan mendapatkan umpan balik seperti klien memilih yang terbaik. Ini adalah cara yang bagus untuk desainer berbakat untuk membuktikan bakat mereka.

Ini adalah platform yang besar, yang berfokus pada lepas untuk proyek web. Jika Anda desainer, pengembang web, SEO spesialis, dll, peopleperhour pasti ada kerja lepas untuk Anda disini.

Apakah Anda seorang penulis, editor, blogger, penerbit atau kombinasi dari mereka, Freelance Writing Gigs merupakan pilihan terbaik untuk freelancer yang memiliki cara dengan kata-kata.

Demand Media adalah sebuah platform untuk tipe kreatif, termasuk penulis, pembuat film, produser, fotografer, dan banyak lagi. Anda bekerja dengan situs untuk membuat unik konten, melibatkan penonton dan mempromosikan bakat Anda.

Sebagai nama mungkin menyarankan, College Recruiter adalah untuk mahasiswa atau lulusan baru mencari pekerjaan lepas dari jenis apa pun. Selain menjadi sumber untuk bekerja paruh waktu, itu dapat menjadi cara yang bagus untuk memulai karir Anda.

12. GetACoder


Situs ini adalah untuk penulis lepas, web designer dan programer--persis apa usaha kecil perlu mendapatkan ide situs dari tanah. Getacoder menawarkan jutaan proyek-proyek skala kecil untuk memilih dari.

Platform ini mengakomodasi beberapa tersangka yang biasa dunia lepas (penulis, editor, coders, dll) tetapi juga fitur freelance pemasar juga. Tidak seperti situs lain, iFreelance memungkinkan Anda menjaga 100 persen dari penghasilan Anda.

Dengan ratusan proyek kategori, Project4hire membuatnya mudah untuk mengidentifikasi pekerjaan yang sesuai dengan skillset, tanpa pemindaian melalui volume besar posting. Ini cocok untuk programmer, konsultan, perancang dan yang lainnya.

Dengan rentang yang lebih luas daripada tawaran freelance platform lain, SimplyHired sangat cocok untuk semua orang dari Penjual untuk pekerja konstruksi. Ini mencakup sebuah blog dengan mempekerjakan tips, direktori perusahaan, dan pencarian berbasis lokasi.

Apakah Anda seorang programmer, Desain, ahli, mahasiswa atau sesuatu di antara, ada platform lepas luar sana untuk Anda. Segera cek situs di atas untuk mulai bekerja lepas hari ini!
Semoga bermanfaat
Terimakasih Anda sudah membaca artikel 15 situs pekerjaan online terbaik untuk freelance
15 situs kerja online gratis tanpa modal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: